Fix Lag resmi dari Rockstar mobile

Oke kali ini lucky moder akan membagikan fix lag resmi dari Rockstar mobile . cekidot...

File ini saya dapatkan dari sebuah chanel youtube thailand 
Katanya ini resmi dari Rockstar mobile dan saya coba work di lenovo a1000  saya dan buktinya lanjayy 100%

Screenshots :



Nah di gta saya ini memakai modpack canibal retrun v2 dan seting max ternyata lanjay jaya bro mod ini pas buat kalian yang mempunyai hp low end seperti saya ,,, tanpa banyak bacot lagi ni link nya 👇👇👇👇 via mega


Pasword : ROCKSTAR MOBILE

Simpan file tersebut di android/data/com.rockstargames.gtasa/files/data/disini guys

AKHIR KATA TERIMAKASUH TELAH MENGUNJUNGI WEB SAAYA YANG SANGAT CUPU INI.

Add and follow my sosmed for reqwest :
Fb : Luckz matiimengenaskan
Ig : luckspeed9712
      Luckyhummilation

Komentar

Posting Komentar